Rahasia Kulit Kalem Afgan yang Bikin Ganteng Tiap Hari

Kamis, 02 Mei 2024 - 01:00 WIB
loading...
Rahasia Kulit Kalem Afgan yang Bikin Ganteng Tiap Hari
Afgansyah Reza yang akrab di panggil Afgan, merupakan seorang penyanyi single yang dikenal luas oleh publik dengan pribadi yang karismatik, calming. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Afgansyah Reza yang akrab di panggil Afgan, merupakan seorang penyanyi single yang dikenal luas oleh publik dengan pribadi yang karismatik, calming dan tidak pernah berhenti dalam mengeksplorasi setiap karyanya.

Sejak mengawali karier pada tahun 2008, melalui suara khas lembutnya Afgan berhasil memikat hati masyarakat Indonesia melalui lagunya hingga mendapatkan berbagai penghargaan. Ditahun ini Afgan kembali memberikan kejutan dengan merilis sebuah single lagu terbaru yang menjadi penantian para idola dan masyarakat Indonesia.

Penyanyi tampan sekaligus model iklan dan aktor film layar lebar, Afgan dikenal sebagai solois yang selalu menjaga penampilan, salah satunya dengan merawat kulit wajah. Baginya, merawat kesehatan kulit menjadi hal utama dalam menunjang penampilannya sebagai seorang penyanyi.

Untuk memenuhi nutrisi kesehatan kulitnya, penting bagi Afgan menggunakan produk skincare yang disesuaikan jenis kulitnya. Berkat kebiasaannya yang selalu merawat kulit wajah, Afgan pun membagikan rahasia kulit kalem bebas dari masalah.



“Padatnya kegiatan manggung di berbagai kota dengan kondisi cuaca yang beragam, menyebabkan kulit gue mudah mengalami masalah, salah satunya kulit jadi sensitif dan kemerahan," kata Afgansyah Reza.

"Untuk mengatasinya, gue mempercayakan penggunaan produk Somethinc - Calm Down Series sebagai rangkaian skincare perawatan untuk menjaga kulit wajah bebas dari kemerahan, kulit sensitif & iritasi,” tambahnya.

Ditemukan juga dari beberapa postingan Afgan terlihat dirinya selalu membawa produk Calm Down Series di manapun dan kapanpun, saat dirinya sedang melakukan tour baik dalam negeri maupun luar negri.

Calm Down Series patented by Somethinc merupakan produk skincare lokal yang memiliki range produk seperti: bubble cleanser, toner, serum dan moisturizer.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.4001 seconds (0.1#10.140)